Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Download Adobe Photoshop CS6 Beta


 Download Adobe Photoshop CS6 Beta , Hello jumpa lagi dengan Softwareall.info. Maap yua lama tidak update software-software terbaru. setelah kemarin marah-marah di internet karena suatu komen yang tidak mutu dari pengunjung kini saya mau share software editor yang sering banyak orang gunakan termasuk saya.

Software yang kali ini saya share yaitu Adobe Photoshop CS6 Beta , Software ini saya share secara gratis , soalnya di situs resminya juga share dengan gratis pula. Tau sendirikan ini adalah versi Beta / Versi percobaan dari adobe sendiri.

Saya sendiripun sudah download aplikasi Adobe Photoshop CS6 Beta ini dan memakainya dan ternyata banyak perubahan di tampilan dan tool baru tentunya di Adobe Photoshop CS6 Betaini. Walu sedikit berat atau emang laptop saya yang kurang bagus heheh tapi saya udah mencoba Adobe Photoshop CS6 Beta  untuk mengerjakan tugas kuliah saya yang bertema design grafis di STMIK AMIKOM yogyakarta.

Nah di bawah ini adalah screenshot dari Adobe Photoshop CS6 Beta :


Nah untuk masalah fitur-fitur yang ada di Adobe Photoshop CS6 Beta mungkin kurang lebih seperti versi sebelumnya yaitu Adobe Photoshop CS5. Jika anda kepingin untuk download Adobe Photoshop CS6 Beta ini di bawah ini saya sudah siapkan link menuju hosting untuk download Adobe Photoshop CS6 Beta nya.


Download - Adobe Photoshop CS6 Beta | (Situs Resminya)

Semoga membantu By : Nurul irfan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sepuasnya...
Terima kasih telah berkunjung di Sourcenya-PC