Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Mempercantik desktop dengan gedget Thoosje Windows Sevenbar



Selamat dunia akhirat gan, gimana kabarnya semoga aja tidak sakit & selalu sehat oke, karena sakit itu mahal…  Pada kali ini saya  ada sedikit ilmu yang ingin saya share pada kalian, karena berbagi itu lebih indah dibanding kita simpan sendiri & dan kelak kita lupa ilmu ini tidak akan lebih bermanfaat. by : Nurul irfan.

 Oke dah kita mulai… bagi anda yang ingin mempercantik tampilan desktop anda khususnya yang masih menggunakan windows xp & ingin menambah pernak-pernik pada tampilan desktop yang tentunya  bermanfaat selain itu tampilan desktop kita lebih elegant & tidak boros sumber daya & tentunya stabil. Memang pada windows 7 gedget ini telah di sediakan & yang khususnya anda yang masih setia dengan windows xp yang menurut saya lebih stabil & & otoritasnya lebih banyak.  Nama softwarenya adalah ThoosjeWindows Sevenbar.


  • Pertama download dulu Thoosje Windows Sevenbar.   DOWNLOAD
  • Terus Install Thoosje Windows Sevenbar  
  • Setelah porses menginstall sudah selesai, buka programnya dan pilih gadget mana yang ingin di pasangcaranya klik gadget dan kalau anda ingin merubah posisi gedgetnya tinggal drag dan arahkan keposisi yang anda inginkan.
     
  •             Selesai deh & kalau anda ingin mengupdate gedget2 terbaru tinggal kunjungi web aslinya.


Semoga bermanfaat berbagi itu indah yah.. by : Nurul irfan






0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sepuasnya...
Terima kasih telah berkunjung di Sourcenya-PC